quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Kamis, 10 Januari 2013

Tips Dan Trik Mendekati Cewek...


10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

Cara Jitu Mendekati Cewek Pendiam Pernah tertarik sama cewek yang pendiam?. Di sekolah cewek seperti ini biasa memiliki ciri-ciri banyak diamnya dari pada bergaul sama teman. Selain itu temannya juga tidak banyak. Meski begitu biasa wanita seperti itu memiliki daya tarik tersendiri. Karena cewek seperti ini membuat kita menjadi penasaran.


Mendekati wanita seperti ini kamu harus memiliki cara khusus cara yang tidak bisa dipakai untuk mendekati wanita yang biasa.
Karena Cewek yang pendiem biasanya lebih susah untuk didekati.
Karena kebanyakan yang pendiam memiliki sifat pemalu.

Cara mendekati cewek pendiam
1. Banyak bicara.
Jika menghadapi orang yang pendiam dengan cara diam juga ya nanti kesannya malah seperti kuburan. Makanya menghadapi orang seperti ini kamu harus banyak bicara. harus pintar berbicara agar tidak menjadi sepi. Kamu harus berani mengajaknya ngobrol, karena cewek pemalu tidak akan mengajakmu ngobrol jika tidak dipancing. Jadi, percaya diri saja dan berharap dia juga akan merespon baik omongan kamu.

2. Humor.
Selain membuat orang awet muda, humor juga dapat digunakan untuk menambah keakraban. Apalagi jika dia sudah mau mengobrol sama kamu, jangan lupa kamu sisipkan beberapa target humor agar tidak membosankan. Cobalah untuk membuat lelucon yang bisa membuatnya tertawa. Dijamin dia akan merasa dekat sama kamu.

3. Jadi teman yang baik.
Pertemanan adalah awal yang baik untuk memulai langkah pendekatan menuju hubungan yang lebih dari sekedar teman. Saat kamu sudah berteman dengannya, cobalah untuk mengajaknya kencan. Siapa tahu ini adalah awal yang baik. Makanya dicoba.

4. Tatap wajahnya.
Jika dia juga membalasan tatapan kamu dengan senyuman saat kamu menatap wajahnya, itu artinya dia juga punya rasa sama kamu. Nah, saat kamu sudah mendapatkan sinyal hijau tersebut inilah saatnya kamu menyatakan cinta padanya. Tapi jangan terlalu sering nanti malah ia menjadi ilfil.

5. Romantis.
Hampir semua cewek pasti suka dengan hal yang romantis, termasuk cewek pendiam. Jadi, berusahalah untuk menjadi cowok yang romantis saat kamu menyatakan cinta padanya. Jika kamu belum bisa menjadi cowok yang romantis, lebih baik belajarlah jadi romantis mulai sekarang.

Itulah 5 tips mendekati cewek pendiam semoga bermanfaat, semangat kawan buat cari pasangan hidup

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended