quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Kamis, 24 Januari 2013

Persaingan Sengit Antara Pedrosa'valentinorosi.lorenzo Marquez untuk MotoGP 2013

WowKeren.com - Meski kejuaraan MotoGP 2013 baru akan dimulai 7 April di Qatar, sudah mengibarkan bendera perang pada rekannya dan dua pembalap Repsol Honda, serta Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu menantang Rossi, Pedrosa dan Marquez untuk mengalahkan dirinya.

"Saya adalah pembalap yang harus dikalahkan karena saya memenangi balapan musim kemarin," kata Juara Dunia MotoGP 2012 itu saat jumpa pers di ballroom hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (25/1). "Marquez, Pedrosa dan Rossi juga bisa menjadi penantang dan berpeluang meraih gelar juara. Tapi musim ini akan ada kejutan."

Kehadiran Lorenzo di Jakarta itu dalam rangka memperkenalkan logo baru Yamaha. Ia hadir bersama rekan barunya, Rossi.

"Saya suka dengan logo barunya. Bagus dan tampak beda," ujar Lorenzo. "Saya sangat senang bisa kembali ke keluarga Yamaha. Saya juga suka logonya. Musim ini Yamaha akan lebih kuat," janji Rossi.

Bulan depan, Lorenzo, Rossi dan pembalap MotoGP lainnya dijadwalkan untuk menjalani tes musim balapan 2013. Tes tersebut nantinya digelar 5 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia. (wk/ri)
Sumber http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030780.html#ixzz2Iy5CV1Yr

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended