quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Kamis, 24 Januari 2013

Justin Bieber Tolak Tuduhan Suka Meludahi Minuman Orang

WowKeren.com - membantah tudingan punya kebiasaan buruk suka meludahi minuman orang. Juru bicara penyanyi asal Kanada itu menegaskan kalau isu yang dihembuskan penyiar radio dari Carolina Utara, Colette Harrington, itu tidak benar.

Pada TMZ, sang jubir juga menjelaskan kalau JB dan sang pelatih memang bergurau dan melontarkan ejekan. Tapi olok-olokan itu hanya ditujukan pada masing-masing dari mereka dan bukannya untuk menghina Colette seperti yang dituduhkan sebelumnya.

Tuduhan itu berawal ketika Colette bertemu JB dan trainer di pusat kebugaran di hotel Ritz Carlton, Carolina Utara, Selasa (22/1). Kebetulan saat itu Justin hendak berolahraga sebelum dia menggelar konsernya di Charlotte.

Menyadari siapa Justin, Colette pun mencoba memperkenalkan diri. "Aku menunggu kesempatan untuk memperkenalkan diri dan ingin foto bersamanya. Aku bilang, 'Hai aku Colette Harrington dan aku pemandu acara radio Sweet Carolina'. Dia berkata, 'Itu bagus untukmu'. Dan aku meminta untuk foto bersama namun dia menjawab, 'Tidak'," sahut Colette.

Karena ditolak, Colette memutuskan pergi untuk berlatih sambil menghitung gerakannya. Sayangnya hal itu malah membuat Justin mengejek dan memakinya.

"Aku merasa terkejut dan memutuskan mengabaikan mereka. Aku sudah memelankan suara saat menghitung tapi mereka terus berkata, 'Shut the F*** up'," ujar Colette. "Justin kemudian mulai membahas kebiasaan meludahi minuman orang dan berniat akan melakukannya juga saat konser. Dia bilang, 'Ingat tidak ketika kamu (pada pelatih) meminum ludahku'."

Demi menjaga kesopanan, Colette mencoba bersabar. Dia menunggu hingga Justin dan pelatihnya pergi dari tempat fitness itu. Yang membuatnya makin syok saat dia tak sengaja meminum dari botol yang ternyata sudah diludahi Justin sebelumnya.

"Aku langsung memuntahkannya begitu ingat kebiasaannya meludah," kata Colette yang setelah insiden itu juga sempat mengajukan protes pada pihak hotel. "Aku akan menjualnya di Ebay dan semoga saja uangnya bisa membiayai pembangunan dapur di Ronald Mc Donald House di Charleston." (wk
sumber:wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended