quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Minggu, 20 Januari 2013

lATAR BELAKANG SUKSESNYA PELAWAK INDONESIA YANG FENOMENAL

Kisah Pasangan Saksi Kesuksesan Pelawak Indonesia

Sule (detikHOT)
Jakarta - Pelawak Indonesia sepertinya sampai saat ini mempunyai tempat khusus di hati para penikmat jagat hiburan Indonesia. Melihat hal itu kesuksesan mereka pun sepertinya sudah tak bisa diragukan lagi.

Namun di balik nama besar pelawak Indonesia, terselip sosok yang punya andil yang cukup besar untuk terus mendukung mereka. Bukan hanya penggemar, tapi juga keluarga atau pun pasangan yang ada baik susah mau pun senang.

Sosok istri atau pasangan para pelawak seperti memang menjadi saksi hidup dari perjuangan para pelawak ternama mencapai kesuksesan. Tak ayal mereka pun seperti memang menjadi motivasi tersendiri bagi para pelawak Indonesia.

Seperti halnya, Lina istri Sule yang selalu menjadi "pengingat" bagi perkembangan karier sang suami. Lina pun selalu mengingatkan bahwa ada hukum alam dalam dunia hiburan.

Tak hanya soal karier saja yang para istri pelawak pikirkan. Namun juga ada suka yang atau duka yang sering harus dilewati para pasangannya.

Sosok Santi Widi yang merupakan istri Denny 'Cagur' merasakan betul bagaimana suka dan duka menjadi istri pelawak. Terkadang bisa dibuat tertawa terus karena aksi sang suami, tapi juga terkadang dibuat cemburu karena ulah sang suami.

DetikHOT pun mencoba mengambil cerita dari kisah para istri atau pasangan pelawak Indonesia. Penasaran? Simak terus detikHOT hari ini!

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended