quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Jumat, 18 Januari 2013

Jokowi Turun Kejalan Untuk Penyedotan Air Di Plaza UOB


Sabtu, 19/01/2013 12:34 WIB

Jokowi: Penyedotan Air di Plaza UOB Butuh Waktu 4 Hari

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah menyusuri basement gedung Plaza UOB, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, yang terkena 'tsunami'. Menurut Jokowi, proses penyedotan air di tempat itu bisa memakan waktu 4 hingga 6 hari.

"Tadi kita masuk ke basement dengan perahu. Kira-kira masih 3 meter terendam. Butuh 4-6 hari kalau disedot seperti biasa karena gede banget," kata Jokowi di Plaza UOB, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2013).

Untuk mempercepat proses penyedotan air, Jokowi pun akan menambah pompa sedot. Penambahan pompa sedot akan mempersingkat waktu pengeringan tempat tersebut.

"Mungkin jadi bisa 3-4 hari," ujarnya.

Jokowi mengatakan saat ini semua pompa sedot masih terpakai di daerah banjir lainnya. Dia akan mencarikan pompa penyedot tambahan dari daerah lain yang tak lagi membutuhkan.

"Ini sudah kita coba kirim ke sini, tapi di tempat lain juga digunakan. Kalau semuanya nggak banjir hanya di sini aja ya langsung, 2-3 jam bisa dikerahkan di sini. Tapi di tempat lain juga digunakan. Ini mau ambil satu atau dua penyedot yang kira-kira tidak digunakan karena kemungkinan masih ada korban," paparnya.
sumber:detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended