quickedit{ display:none; }

KLIK NAMA JODOH ANDA

ayo klik anda dapat uang

Social Icons

Minggu, 04 November 2012

TENTANG PEMAIN BUFFON:taufikpsycho.com

Manchester City dan Inggris kiper Joe Hart memberikan penghormatan bagi para penjaga lain seperti Gianluigi Buffon, Iker Casillas dan Manuel Neuer. Hart membantu mempertahankan David de Gea, yang tidak berhenti kritik.
Penampilan Hart halus dengan warga baru-baru ini banjir pujian. Sangat sering, itu dianggap kiper terbaik di dunia jika tidak salah satu yang terbaik.
Di musim panas, dengan Hart “mengalahkan Three Lions oleh Italia di perempat final Piala Eropa tahun 2012. Buffon adalah Gli Azzurri kunci mencapai final, namun mereka akhirnya kalah dari Spanyol. Meskipun ia sudah 34 tahun, kiper Juventus diklub tak tergantikan di tim nasional.
“Di luar Inggris ada (Gianluigi) Buffon tampil luar biasa di Piala Eropa,” kata Hart di Telegraph.
Adapun Casillas, kiper Hart mengagumi kemampuan Real Madrid. Casillas juga memimpin Spanyol dengan sukses besar selama empat tahun terakhir.
“(Iker) Casillas berada di sana (salah satu kiper terbaik di dunia) dan dia telah memenangkan segalanya. Saya sudah bermain melawan dia beberapa kali dan itu benar-benar adalah kiper hebat, “kata pria itu adalah 25 tahun.
Meskipun tidak sepopuler Buffon atau Casillas, kiper Neuer juga tidak boleh diabaikan. Terlihat mengesankan dari Piala Dunia 2010 dengan Jerman, ia ditantang oleh banyak klub sebelum diperoleh oleh Bayern Munich. Tempat di Die Mannschaft Neuer Tim ini sekarang tidak akan tergerak oleh penjaga gawang.
“Manuel Neuer memiliki reputasi yang sangat baik di Jerman dan tampaknya seperti itu akan menjadi kiper nomor satu di sana untuk waktu yang sangat lama.”
Sementara itu, Hart menarik De Gea. Dari Atletico Madrid dua musim lalu, kiper Manchester United masih dalam adaptasi dengan gaya sepakbola Inggris dan sulitnya mendapatkan peluru melalui meskipun beberapa refleks yang sangat baik.
“Dia telah melakukan dengan baik di beberapa permainan di mana ia melakukan hal-hal yang mungkin penjaga lain tidak bisa melakukannya Anda tidak perlu postur 6’8.” (Sekitar 203 cm) dan dapat bertarung dengan 10 orang pada saat yang sama. Agen bola memberikan berita bola terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

rank

iklan

Connect With Us

Instructions

Pages

BTricks

welcome to my blog taufik psycho

Blogger templates

Resource

ads ads ads ads

Site Map

welcome my blog taufik psycho.com

Advertise


free counter

Recomended